5 Hal Tentang "Kingsglaive: Final Fantasy XV" Yang Wajib Kamu Tahu

| Tidak ada komentar

5 Hal Tentang

Kingsglaive: Final Fantasy XV, sebuah film yang diangkat dari video games Final Fantasy akhirnya tayang juga di bioskop-bioskop terkemuka di Indonesia. Ini adalah spin off dari game yang dikembangkan oleh Square Enix dengan judul yang sama "Final Fantasy XV". Game ini rencananya akan dirilis pada November 2016 yang akan dimainkan dalam platform Play Station 4 dan Xbox One.

Berikut ini 5 hal yang wajib kalian ketahui dari film Kingsglaive: Final Fantasy XV, tidak peduli kalian baru mengenal games seri ini atau pun kalian para penggemar lama.

1. Pemeran Utama Bermain di Game of Thrones dan Breaking Bad

Baca juga: 2016 Merupakan tahunnya film kartun animasi

Final Fantasy XV

Sean Bean dan Lena Headey, yang membintangi film Game of Thrones bermain di film ini sebagai pemeran utama. Dalam versi fiksi dari Bumi, yang disebut Eos, Raja Regis dari Lucis (Bean) dipaksa untuk mempertahankan kotanya dari kekaisaran jahat Niflheim dengan menikahkan anaknya Pangeran Noctis dengan Princess Luna dari Tenebrae (Headey). Bintang dari film "Breaking Bad", Aaron Paul bermain sebagai Nyx, seorang prajurit elit dari pasukan raja, yang disebut Kingsglaive.Tidak hanya memiliki ketrampilan sebagai prajurit terlatih, tetapi dia juga bisa menciptakan keajaiban bagi raja.

2. Cerita Dalam Film Serupa Dengan Di Games

Final Fantasy XV Game

"Video Game Final Fantasy XV berfokus pada Prince Noctis, putra raja yang harus menikahi Luna, saat ia memulai perjalanannya dengan teman-temannya untuk menemukan sang puteri.Film ini merupakan pengantar ke dalam dunia Video Games yang akan datang, dimana di film ini diberikan tambahan latarbelakang cerita dan motivasi para karakternya.
Tidak setiap orang punya konsol, dan kami mempunya cerita yang benar-benar ingin kami ceritakan," kata Takeshi Nozue dalam Comic-Con 2016. "Dengan membuat film, kami bisa menceritakan kisah ini ke banyak orang."

3. Yoko Shimomura, Komposer Musik Baik Dalam Game Maupun Film

Yoko Shimomura, yang mana ia adalah komposer dalam Kingdom Hearts dan Legend of Mana, ditunjuk untuk menjadi penyusun musik dalam game dan film sekaligus. Dia dikenal dalam perhatiannya terhadap setiap detail musiknya. Menciptakan musik yang bisa merefleksikan kepribadian karakter tertentu dan juga bisa mendukung setiap detail jalan cerita.

4. Ada 50 Perusahaan yang Terlibat Dalam Penggarapan Animasinya

Digic Pictures

Perusahaan yang tergabung dalam tim animasi dalam penggarapan film ini disebutkan mencapai 50 perusahaan, seperti yang dikatakan Nozue. Digic Pictures (Assassin's Creed) dan Image Engine (Jurassic World dan Game of Thrones) adalah beberapa dari banyak perusahaan yang tergabung dalam proyek ini.

5. Inilah Penampakannya dalam Trailer

Kingsglaive: Final Fantasy XV telah tayang di bioskop-bioskop di Indonesia, Termasuk Yogyakarta, Semarang, Solo, Magelang dan Batam yang jadwalnya bisa kalian lihat di dalam website ini.

Itulah beberapa hal singkat tentang film Kingsglaive: Final Fantasy XV. Nontonlah selagi nonton itu belum dilarang.

Tag: , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi