Kisah kematian misterius Elisa Lam akan difilmkan dengan judul The Bringing

| 1 komentar

Kisah kematian misterius Elisa Lam akan difilmkan dengan judul The Bringing

Tau kan kisah Elisa Lam ditahun 2013 yang ia secara misterius meninggal disebuah hotel di LA? Nggak tau? Oke nanti akan saya ceritakan sedikit, sekarang kita cerita tentang filmnya dulu. Sony telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat film Horror dengan judul The Bringing yang berdasarkan kisah kematian Elisa Lam yang misterius. Michael Peña telah ditunjuk sebagai pemeran utama yang akan menjadi seorang detektif atau polisi atau apalah yang menyelidiki kasus kematian gadis tersebut.

Walaupun script film The Bringing tidak akan menunjuk khusus ke kasus kematian Elisa Lam, tapi tetap saja lokasinya dihotel yang sama dan Michael Peña akan menyelediki kasus tersebut. Masih belum banyak informasi mengenai film tersebut, tetapi kalau syuting segera dimulai, mungkin 2017 filmnya keluar.

Oke sekarang kita bahas sedikit mengenai Elisa Lam

Kematian Misterius Elisa Lam

Pada awal 2013, seorang mahasiswi bernama Elisa Lam ditemukan meninggal secara misterius ditangki air hotel Cecil, Los Angeles. Elisa Lam sedang melakukan travelling sendirian dan pada tanggal 31 Januari 2013 merupakan kontak Lam terakhir dengan keluarganya. Saat itu ia seharusnya sudah check-out dari hotel tetapi tidak ada kabar sehingga keluarganya melapor kepolisi. Sampai seminggu tidak ada kabar hingga akhirnya tanggal 14 Februari polisi merilis video CCTV Elisa Lam di lift melakukan gerakan-gerakan yang ganjil.

Pada tanggal 19 Februari, petugas hotel mengecek tangki air diatap karena banyaknya tamu yang protes bahwa airnya berwarna aneh dan baunya tidak enak. Dan ketika dicek didalam tangki terdapat jenasah Elisa Lam dalam keadaan telanjang.

Lam menderita penyakit Bipolar Disorder (gangguan kejiwaan) dan kabarnya sedang depresi juga sehingga ia harus meminum banyak obat setiap harinya. Polisi menyatakan bahwa kematiannya adalah kecelakaan karena tenggelam. Sudah? Gitu aja? Tunggu dulu, lihat rekaman CCTV Elisa Lam ketika berada di lift.

Gimana seru kan? Nah apapun penyebab kematiannya, ceritanya akan difilmkan oleh Sony dengan judul The Bringing. Cecil Hotel ternyata sejak tahun 1920 telah menjadi banyak lokasi pembunuhan dan kematian misterius yang menghebohkan. Yang terakhir adalah Elisa Lam ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

1 komentar untuk Kisah kematian misterius Elisa Lam akan difilmkan dengan judul The Bringing

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi