Gal Gadot Keluar dari Ben-Hur, Why?

| Tidak ada komentar

Gal Gadot Keluar dari Ben-Hur, Why?

Ben-Hur: A Tale of Christ adalah sebuah novel karya Lew Wallace yang sudah diangkat ke dalam beberapa film. Novel ini diterbitkan oleh Harper & Brothers pada 12 November 1880, dan disebut sebagai "buku yang paling berpengaruh di abad ke-19". Buku ini juga menjadi inspirasi untuk novel-novel lainnya dengan latar belakang sama dan selain diadaptasi dalam sebuah karya film, banyak pementasan drama yang juga mengadaptasi dari kisah dalam novel ini.

Berikut ini adalah data dan fakta yang dapat kami temukan tentang film Ben-Hur.

1. Film Adaptasi Ke-enam

Poster Film Ben Hur 1925

Baca juga: 10 Film Karya Christopher Nolan Ini Sangat Sayang Untuk Dilewatkan Begitu Saja

Film ini merupakan film adaptasi keenam dari novel karya Lew Wallace. Yang pertama adalah sebuah film pendek tanpa suara dengan judul Ben-Hur (1907), yang kedua juga film bisu yang cukup epic berjudul Ben-Hur: A Tale of the Christ (1925). Film adaptasi yang ketiga dan paling terkenal adalah Ben-Hur (1959), sedangkan untuk film keempat adalah sebuah karya animasi yang dipublikasikan dalam bentuk DVD dengan judul Ben-Hur (2003), dan yang kelima adalah sebuah karya miniseri dengan judul sama, Ben-Hur yang dirilis pada 2010.

2. Tom Hiddleston Batal Sebagai Ben-Hur

Tom Hiddleston

Pemeran utama Ben-Hur tadinya yang dipilih adalah Tom Hiddleston, tapi dia lebih memilih bermain di film Kong: Skull Island (2017). Akhirnya peran tersebut jatuh ke tangan Jack Huston

3. Mendapatkan 11 Oscar

The Oscars

Film remake pertama Ben-Hur (1959) memenangkan total 11 Oscar dimana ini masih menjadi sebuah rekor Kemenangan Oscar terbanyak bersama Titanic dan Lord Of The Rings: The Return of the King.

4. Gal Gadot Tersingkir

Gal Gadot as Wonder Woman

Gal Gadot, yang juga memerankan Wonder Woman dalam film berjudul sama Wonder Woman sebenarnya dipilih untuk memerankan Esther, namun akhirnya dibatalkan karena jadwal yang bertabrakan dengan syuting Batman vs Superman: Dawn of Justice.

5. Rilis Tak Pasti

Kapan Rilis

Film ini rencananya dirilis pada 26 Februari 2016, namun pada Oktober 2015 diubah rilisnya menjadi 12 Agustus 2016 dan kini secara resmi film ini akan rilis pada 19 Agustus 2016 di USA, tapi di Indonesia film Ben-hur (2016) ini akan dirilis pada 5 Oktober 2016

6. Original Ben-Hur

Lew Wallace and his book

Timur Bekmambetov menjelaskan bahwa film yang ia garap adalah berdasarkan versi asli-nya. Dimana terdapat dua versi film yang cukup terkenal sebelumnya, yaitu di tahun 1925 dan 1959. Terdapat juga versi Panggung Broadway yang muncul. Dan juga ada versi lainnya yang muncul di televisi. Kisah Ben-Hur ini tidak akan lekang oleh waktu, seperti kisah Romeo dan Juliet ataupun Hamlet yang bisa tetap dinikmati kapanpun dan dalam bersi apapun.

7. Suara Morgan Freeman

Morgan Freeman

Morgan Freeman mengisi narasi pada awal dan akhir film. Tahukah kamu, bahwa ini adalah penampilan perdananya bagi MGM sejak "Moll Flanders" pada tahun 1996.

8. Asbæk Singkirkan Pascal, Boniadi Tendang 3 Aktris Sekaligus

Nazanin Boniadi

Pada awalnya, peran Pontius Pilatus akan diperankan oleh Pedro Pascal, namun akhirnya Pilou Asbæk lah yang mendapatkan peran tersebut. Sementara itu, Sofia Black-D'Elia menggantikan Olivia Cooke yang pada awalnya diplot untuk memerankan Tirzah, adik Ben-Hur.

Nazanin Boniadi terpilih untuk memerankan tokoh Esther dengan menyingkirkan pesaing-pesaingnya yang sejak awal sudah digadang-gadang untuk mendapatkan peran ini, seperti: Sofia Boutella, Moran Atias dan Natalia Warner.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi