Musuh baru dalam Guardians of the Galaxy Vol 2

| Tidak ada komentar

Musuh baru dalam Guardians of the Galaxy Vol 2

James Gunn sutradara dari film Guardians of the Galaxy yang dirilis 2014 lalu, barusan memposting di Twitternya konsep dari sebuah monster yang bakal hadir di sekuelnya, Guardians of the Galaxy Vol. 2. Guardians of the Galaxy merupakan salah satu film superhero Marvel yang memiliki nuansa berbeda dari film Marvel lainnya dan bisa dibilang cukup sukses karena mampu menghasilkan pendapatan $USD 770 juta.

Nah dalam Twitternya, James Gunn memposting konsep art sebuah monster yang menyerang para jagoan kita. Ya sepertinya monster itu merupakan salah satu musuh dalam Guardians of the Galaxy Vol 2. Konsep art tersebut dibuat khusus untuk majalah Empire dan menurut James Gunn, nama monster tersebut adalah Abilisk.

Yang menarik adalah komentar orang-orang yang mengatakan, mereka bisa bernafas diluar angkasa? :D, dan James Gunn menimpali bahwa itu malam hari, kita tidak perlu memakai helm luar angkasa di malam hari.

Masih belum banyak informasi tentang film ini, yang jelas Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista dan Vin Diesel akan hadir kembali. Tapi gimana caranya Vin Diesel main lagi, kan Groot sudah menjadi Baby Groot.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi