4 Fakta Menarik di Film "The Secret Life of Pets"

| Tidak ada komentar

4 Fakta Menarik di Film

Film The Secret Life of Pets sudah tayang di biosko-bioskop negeri kita tercinta Indonesia. Tentu saja terdapat hal-hal menarik yang dapat kita temukan di dalam film tersebut. Sesuatu yang kadang kita lewatkan begitu saja dan menganggap itu hanya ornamen pemanis yang tidak kita perhatikan dengan seksama. Hmm... Apa aja ya hal menarik itu? Yuk kita lihat bareng-bareng:

1. Banyak karakter yang suaranya mungkin terdengar familiar

A lot of the characters might sound familiar

Baca juga: 10 Film Karya Christopher Nolan Ini Sangat Sayang Untuk Dilewatkan Begitu Saja

Begitulah, suara anak anjing ini (dan kucing) terdengar bukan kali ini saja ada di film animasi! Sejumlah besar pengisi suara di The Secret Life of Pets telah menyuarakan karakter animasi lainnya sebelumnya:

Albert Brooks (Tiberius) sebelumnya telah menyuarakan Marlin di Finding Nemo dan Finding Dory, serta Russ Cargill di The Simpsons Movie (serta sejumlah karakter lainnya di seria TV The Simpsons)
Lake Bell (Chloe) sebelumnya telah mengisi suara untuk Mona Lisa di Mr Peabody and Sherman, dan untuk the Patrol Witch di Shrek Forever After. Dia juga menyuarakan Katrina PeanutButter pada seri Netflix BoJack Horseman, serta sejumlah seri lainnya.
Suara Jenny Slate (Gidget) juga ditampilkan dalam Disney's Zootopia sebagai Bellwether. Dia juga menyuarakan ibu dari Ted di The Lorax, dan saat ini suara karakter Tammy di Bob Burgers. Anda juga mungkin ingat dia sebagai Marcel dari Marcel the Shell with Shoes On series.
Suara Steve Coogan (Ozone / Reginald) adalah yang paling akrab bagi penggemar Minions, yang mengisi suara Profesor Flux, dan Silas di Despicable Me 2.
2. Ada kemunculan dari film animasi favorit lainnya

There's a couple of cute nods

Banyak studio animasi senang memunculkan sesuatu dari film sebelumnya pada film baru mereka, mungkin sebagai pengikat atau penghubung atau apalah biar tampak dunia di film tersebut seperti saling terkait, dan The Secret Life of Pets juga melakukan hal tersebut! Sepanjang film ada sejumlah kemunculan dalam berbagai wujud dari film Illumination Entertainment sebelumnya.

Minions muncul dalam bentuk kartu pos di lemari es di rumah Max, dan juga muncul kembali ketika kita melihat bahwa pemilik guinea pig juga memiliki mainan minions di meja samping tempat tidurnya.

Sementara itu reporter berita dari Despicable Me muncul di TV saat adegan di rumah yang penuh dengan kucing. Dan terakhir ada juga cameo dari gnome yang muncul dalam film pendek Mower Minions, yang mendahului pemutaran The Secret Life of Pets.
3. Ada kilasan tentang film mendatang

We caught a glimpse of an upcoming film

Selain memunculkan sesuatu dari film sebelumnya, studio animasi juga suka membocorkan film yang akan datang di dalam filmnya itu. Pada bagian belakang bus ditampilkan dalam trailer yang akan dirilis (bus yang sama yang Snowball dan Max bajak) kalian dapat dengan jelas melihat poster untuk film berjudul Sing. Ini sebenarnya adalah film yang akan rilis mendatang, yang akan dirilis oleh Illumination Entertainment pada tanggal 21 Desember. Sing bercerita tentang sekelompok hewan yang bersaing dalam kompetisi menyanyi.
4. Para petugas pengontrol hewan punya plat nomor yang tepat

The animal control guys had a very appropriate number plate

Apakah ada plat nomor yang lebih tepat untuk kendaraan pengontrol hewan (tukang nangkep hewan) selain "GOTCHA 2"? Kita pun bisa berasumsi ada "GOTCHA 1" yang sedang berkeliaran!
GOTCHA : Sebuah bahasa slang untuk Got You (Menangkapmu).

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi