Siap-siap, Permainan paling seru Jumanji akan hadir lagi

| Tidak ada komentar

Siap-siap, Permainan paling seru Jumanji akan hadir lagi

Masih ingat film Jumanji? Permainan papan misterius yang filmnya dirilis tahun 1995? Ya, filmnya akan ada lagi tahun 2017 dan akan dirilis bulan Juli. Bukan reboot, tetapi lebih kesekuelnya! Hal ini sudah dikonfirmasikan oleh Dwayne Johnson yang akan menjadi salah satu pemain difilm sekuel Jumanji ini. Dwayne Johnson menulis tentang Jumanji di akun Instagramnya setelah ia menyelesaikan syuting Fast & Furious 8.

And now in two weeks I’ll reunite with ol’ friends Kevin Hart & Jack Black and we have the honor to introduce a whole new generation to the amazing world of #JUMANJI. *(for the record we are NOT making a reboot, but rather a continuation of the awesome JUMANJI story). It’s also crazy to me how much me, Kev and Jack look like triplets when we’re together… Man this is gonna be FUN.

Jadi Jumanji yang baru bukan reboot tapi sekuel, dan selain Dwayne Johnson juga ada Kevin Hart & Jack Black yang masuk dalam jajaran pemain. Dwayne Johnson dan Kevin Hart baru saja bermain bersama dalam film komedi Central Intelligence yang merupakan film komedi yang menarik, dan sekarang mereka akan kembali dalam film Jumanji ditambah lagi dengan kehadiran Jack Black.

Baca juga: The Rock Jadi Aktor Hollywood Termahal 2019

Masih ingat film Jumanji yang dulu? Ketika seorang anak terperangkap dalam permainan dan muncul kembali 26 tahun kemudian ketika permainan itu dimainkan oleh kakak beradik. Robin Williams berperan menjadi anak tersebut 26 tahun kemudian dan salah satu pemeran anak perempuan yang masih kecil waktu itu adalah Kirsten Dunst.

Dan 22 tahun kemudian, yaitu tahun 2017, Sony akan merilis sekuelnya. Masih belum ada informasi seperti apa ceritanya dan apa peran Dwayne Johnson, Kevin Hart & Jack Black difilm ini nantinya. Tapi kalau melihat deretan pemainnya, sepertinya bakalan jadi film komedi.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi