Samara hadir kembali dalam trailer film Horror Rings

| Tidak ada komentar

Samara hadir kembali dalam trailer film Horror Rings

Ingat kan film The Ring tahun 2002 yang ceritanya kita akan mati 7 hari kalau melihat video cewek keluar dari sumur? Ya hantu cewek itu namanya Samara, nah tau kan kalau The Ring ini merupakan adaptasi Hollywood dari film Ring buatan Jepang tahun 1998. Kalau film Ring hantunya namanya Sadako, miriplah ceritanya, lihat video, dapat telepon, 7 hari mati. Nah kalau kemarin Sadako hadir dalam film Sadako vs. Kayako, sekarang giliran Samara yang bakalan tampil lagi dilayar lebar.

Rings merupakan sekuel dari The Ring (2002) dan The Ring Two (2005), ya bisa dibilang ini The Ring 3. Kalau dilihat trailernya sepertinya ceritanya masih sama, jika kita melihat video terkutuk ini, kita akan dapat telepon yang berbunyi "Seven days" dan 7 hari kemudian kita mati.

Berhubung sekarang tahun 2016, era digital, kalau dari trailernya videonya sepertinya menyebar lewat email bukan lagi lewat video tape VHS. Dan diakhir trailer video tersebut menyebar didalam sebuah pesawat, apakah si Samara bakalan membunuh semua penumpang pesawat? Kayaknya Samara bakalan sibuk mengutuk banyak orang karena di era digital ini video bisa menyebar dengan cepat lewat internet. Mungkin itu sebabnya judulnya Rings (kata jamak), karena mungkin videonya menyebar kemana-mana.

Baca juga: Rings akhirnya mendapat tanggal rilis resmi di bulan Februari 2017

Trailernya terlalu memberi banyak informasi tentang filmnya, dan sepertinya runtutan ceritanya bisa kita lihat dari trailernya. Atau mungkin masih ada kejutan lain difilmnya yang masih disimpan? Entahlah, tapi bagi Anda yang ingin menikmati filmnya saya sarankan jangan melihat trailernya.

Tunggu kehadiran filmnya di bulan Oktober 2016 nanti, sekarang lihat trailernya dulu saja.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi