Justice League Dark akan difilmkan

| Tidak ada komentar

Justice League Dark akan difilmkan

Entah karena kesuksesan Suicide Squad atau apa, tetapi DC dan Warner Bros. berencana akan merilis film Justice League Dark. Apa itu Justice League Dark? Kalau Justice League pasti sudah pada tau kan, dimana mereka adalah sekelompok superhero seperti Superman, Batman, Cyborg, Aquaman, Flash & Wonder Woman. Sedangkan film Suicide Squad kemarin isinya sekelompok penjahat yang dipaksa dan mau nggak mau harus menjadi superhero untuk menyelamatkan dunia.

Justice League Dark ini lain lagi, mereka muncul di komik DC pada tahun 2011, isinya adalah superhero-superhero DC yang aneh, punya ilmu hitam, magic dan hal-hal klenik lainnya. Nah siapa saja anggota dari Justice Leagu Dark ini?

Yang pertama adalah John Constantine, tau dong dulu tahun 2005 ada filmnya bintangnya Keanu Reeves. Constantine ini semacam detektif tetapi khusus mengurusi masalah setan, mengusir setan dan ya hal-hal semacam itulah. Berikutnya dalah Swamp Thing, ini juga pasti tau jaman dulu ada serial TVnya. Mahluk rawa-rawa yang tinggal dirawa-rawa yang badannya ditumbuhi tumbuhan rawa-rawa ini juga merupakan anggota Justice League Dark. Deadman, dia dulunya kerja disirkus sebagai akrobatik tali dengan julukan Deadman yang dibunuh saat sedang melakukan pertunjukan. Nah, arwahnya diberi kekuatan oleh "Rama" salah satu dewa Hindu sehingga arwahnya tetap hidup. Deadman ingin mencari dan membalas orang yang membunuhnya. Berikutnya ada Zatanna, pesulap wanita yang kalau dikomiknya yang terbaru ia adalah pemimpin Justice League Dark menggantikan Constantine. Etrigan the Demon, nah yang ini dari namanya sudah keliatan kalau dia adalah setan / iblis.

Baca juga: Invisible Man Bangkitkan Teror Tak Terlihat Di Trailer Pertamanya

Masih banyak anggota Justice League Dark yang lain, tetapi difilmnya hanya mereka yang akan muncul. Sutradara film ini dulunya adalah Del Torro, tetapi sekarang sudah dikonfirmasikan bahwa sutradara akan dipegang oleh Doug Liman. Ya, Doug Liman sebelumnya dikabarkan akan menyutradarai film Gambit, salah satu personil X-Men. Tetapi ia tidak jadi menyutradarai Gambit dan sekarang sudah dikonfirmasi ia akan menyutradarai Justice League Dark.

Apa nama filmnya nanti? Judulnya adalah Dark Universe, belum ada kabar kapan dirilis mungkin 2019 karena tahun 2017 dan 2018 sudah penuh jadwal film DC.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi