Di China, film Jason Bourne 3D diprotes karena bikin mual

| Tidak ada komentar

Di China, film Jason Bourne 3D diprotes karena bikin mual

Film terbaru Jason Bourne yang telah dirilis di Indonesia sejak sebulan yang lalu, telah dirilis di China beberapa hari yang lalu. Dan pada hari pertama pemutarannya di China, film ini memperoleh $USD11 juta. Rekor terbesar untuk franchise film Jason Bourne. Film Jason Bourne ini aslinya disyuting dengan 2D dan diseluruh dunia diputar dalam format 2D, tetapi kebanyakan studio bioskop di China menggunakan format 3D sehingga sebagian besar film Jason Bourne tayang dalam format 3D.

Menurut penonton mereka kesulitan ketika mencari jadwal yang 2D karena memang  sedikit yang menayangkan Jason Bourne dalam format 2D. Sudah nonton kan filmnya? pergerakan kamera yang terus menerus apalagi ketika adegan perkelahian. Dan karena filmnya aslinya memang 2D maka bisa ditebak, di China banyak penonton yang mual, pusing dan merasa tidak enak badan setelah menonton film Jason Bourne 3D.

Bahkan bahkan banyak penonton yang protes minta uangnya dikembalikan setelah menonton film. Di China memang film 3D jauh lebih populer dan booming-boomingnya, tetapi Jason Bourne aslinya film 2D dan dipaksa untuk tampil 3D ya seperti itu akibatnya. Banyak juga penonton yang katanya akan menonton lagi versi 2D nya karena versi 3D nya kacau.

Baca juga: Film yang rilis dibioskop minggu terakhir, Juli 2016

Jadi penasaran pingin nonton yang 3D nya kayak gimana 😀

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi