"Melodi : Remember the Flavor" Sebuah Film Cinta-cintaan yang [Mungkin] Bakalan Laris Manis

| Tidak ada komentar

Buat kalian yang suka film cinta-cintaan khas Indonesia, bentar lagi nih bakalan keluar film baru yang judulnya "Melodi : Remember the Flavor". Tenang aja, walaupun judulnya ke-Inggris-Inggris-an tapi yang main tetep orang Indonesia kok. Dan pastinya sesuai dengan kebudayaan Indonesia yang melow galau tiada tara. Film drama romantis ini tengah dalam proses produksi. Film yang dibintangi Tarra Budiman dan Sahira Anjani ini berkisah tentang persahabatan, mimpi, serta kenangan dari dua sahabat kecil.

Kisah cinta yang terpisah oleh jarak dan waktu, dan kemudian dipertemukan kembali dalam kondisi yang berbeda ketika terakhir kali bertemu menjadi bahan yang tidak bosan-bosannya dikulik. Film ini merupakan film drama romantis garapan Dyan Sunu Prastowo. "Melodi : Remember the Flavor" diproduksi oleh Limelight Pictures bersama MP Pro dan naskahnya ditulis oleh Ratih Kumala. Film ini dibintangi juga oleh Sahira Anjani, Verdi Solaeman, Tegar Surya serta Ence Bagus.

Menurut rumor yang beredar, film ini akan tayang di bioskop pada 2016 ini, meskipun tanggal pastinya belum diketahui.

Baca juga: Selain Midsommar, Ini Dia 7 Film Yang Gagal Tayang Di Indonesia

Melodi : Remember the Flavor - Sutradara : Dyan Sunu Prastowo - Penulis : Ratih Kumala - Produksi : Limelight Pictures, MP Pro - Pemain : Tarra Budiman, Ferry Salim, Djenar Maesa Ayu, Sahira Anjani, Annisa Pagih, Verdi Solaeman, Tegar Surya

Tag: , , , , , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi