Mechanic: Resurrection menjadi jawara minggu ini

| Tidak ada komentar

Mechanic: Resurrection menjadi jawara minggu ini

Jumat kemarin ada film action baru yang dirilis yaitu Mechanic: Resurrection yang merupakan sekuel dari film The Mechanic pada tahun 2011. Bercerita tentang seorang pembunuh bayaran Arthur Bishop (Jason Statham) yang selalu membuat aksi pembunuhannya terlihat seperti kecelakaan. Dan film ini langsung menduduki peringkat nomor 1 di bioskop Indonesia walaupun film ini hanya tayang di bioskop 21 Cineplex tidak tayang dijaringan bioskop lain.

Filmnya biasa saja, action cepat, tembak-tembakan, lihat review Mechanic: Resurrection tanpa cerita yang berbobot. Tetapi menjadi favorit, kenapa? Karena ini film action dan pemainnya Jason Statham. Ya, Jason Statham merupakan salah satu artis laga favorit orang Indonesia saat ini, kalau mau dibandingin mungkin dia Barry Prima nya jaman dulu. Atau jangan-jangan mereka nonton Mechanic karena ingin lihat Jessica Alba 😉

Semua film Jason Statham yang tayang di bioskop Indonesia pasti digemari penonton, tidak hanya itu saja, penonton sini juga senang melihat film action. Ini bisa terlihat dari film Jason Bourne yang sudah tidak tayang tetapi kemarin kembali tayang dibeberapa bioskop di Indonesia, mungkin masih banyak yang menanyakan sehingga ditayangkan lagi.

Baca juga: Box Office Hobbs And Shaw Gagal Penuhi Ekspektasi

Jadi kalau Anda ingin menonton film laga, tembak-menembak, Jason Statham, silahkan tonton Mechanic: Resurrection. Selain itu salah satu film yang lagi laris minggu ini adalah film horror Lights Out dan film animasi The Secret Life of Pets yang merupakan karya baru dari studio yang membuat Despicable Me & Minions.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi