Ini dia kenapa Hulk & Thor nggak ada di film Civil War

| Tidak ada komentar

Ini dia kenapa Hulk & Thor nggak ada di film Civil War

Masih ingat kan pas Comic-con San Diego 2016 kemarin, ketika Marvel mengeluarkan video yang mengungkapkan alasan kenapa Bruce Banner (Hulk) dan Thor nggak ada dalam film Civil War. Ya, video tersebut hanya dikeluarkan pada ajang Comic Con jadi tidak bisa dilihat oleh banyak orang. Tetapi Marvel sekarang telah merilis video tersebut secara online. Kalau ngeliat videonya sih memang sepertinya cuma guyonan saja, tetapi cukup menarik untuk dilihat.

Dalam video yang diunggah oleh Marvel dengan judul Team Thor tersebut menunjukkan bahwa Thor kecewa kenapa Tony Stark tidak menghubunginya ketika sedang berseteru dengan Captain America. Sementara di video terlihat bahwa Bruce Banner dihubungi oleh Tony Stark melalui hanphone. Dan alasannya adalah karena Thor tidak memiliki handphone dan Tony Stark tidak tahu cara menghubungi Thor. Kemudian Thor menyarankan untuk mengirim burung gagak. Oke lihat sendiri video clipnya dibawah ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi