Woahh!! Oke Tom Holland memang cocok jadi Spiderman

| Tidak ada komentar

Woahh!! Oke Tom Holland memang cocok jadi Spiderman

Spider-Man atau Peter Parker tidak bisa lepas dari Tobey Maguire, pemeran Spiderman trilogi besutan sutradara Sam Raimi. Perannya sudah melekat dan dibenak kita pasti, Spiderman adalah Tobey Maguire. Hingga masalah lisensi yang chaos antara Sony dan Marvel yang membuat Sony merilis 2 film Spiderman baru yang dibintangi oleh Andrew Garfield. Yang menurut saya kurang cocok memerankan Spider-Man.

Dan setelah masalah lisensi nggak jelas antara Sony dan Marvel selesai, Spider-Man dapat kembali hadir difilm Marvel yang ditandai kemunculan perdananya di Captain America: Civil War dan kita tahu bahwa pemerannya sekarang adalah aktor muda Tom Holland.

Ya, mungkin Anda bertanya-tanya apakah ia dapat menjadi Peter Parker? mengingat filmnya Spider-Man: Homecoming akan dirilis pertengahan 2017 nanti. Oke, bagi Anda yang ragu mungkin bisa melihat video yang diupload di Instagram Tom Holland, dimana di video tersebut ia melakukan aksi salto ala Spiderman. Saya yakin Andrew Garfield dan Tobey Maguire tidak bisa melakukannya. Kita tunggu saja kehadiran filmnya tahun depan.

Baca juga: Tom Holland: Lebih Dari Sekedar Spider-Man Masa Kini

@chrishemsworth and @bobbydazzler84 beat that!

A video posted by ✌️ (@tomholland2013) on

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi