Liam Garrigan bergabung di Transformers: The Last Knight sebagai Raja Arthur

| Tidak ada komentar

Liam Garrigan bergabung di Transformers: The Last Knight sebagai Raja Arthur

Info terbaru dari film Michael Bay yaitu Transformers: The Last Knight semakin aneh dan membingungkan saja. Setelah kemarin Santiago Cabrera bergabung menjadi salah satu pemain sebagai Merlin, sekarang Liam Garrigan akan bergabung sebagai raja Arthur. Nah lho, kenapa penyihir Merlin dan raja dari Camelot abad pertengahan hadir di film Transformers: The Last Knight?

Apa hubungannya dengan robot-robot canggih ini? Judul filmnyapun The Last Knight, ksatria terakhir. Mungkin nanti difilmnya si Optimus Prime harus kembali ke jaman medieval abad pertengahan dan ketemu dengan Merlin dan Arthur.

Mungkin juga untuk mencari benda keramat dari abad itu, apalagi kalau bukan Pedang Excalibur. Entahlah, filmnya sendiri masih lama rilisnya dan Michael Bay telah menunjukkan beberapa karakter yang bakalan hadir di film Transformers ke 5 ini. Saya agak kurang cocok aja dengan konsep menggabungkan cerita jaman Camelot dengan Transformers, tapi kita lihat saja nanti kehadiran filmnya di Juni 2017.

Baca juga: Transformers: The Last Knight berjaya diluar Amerika termasuk di Indonesia

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi