Jungle Book 2 rencananya akan segera diproduksi

| Tidak ada komentar

Jungle Book 2 rencananya akan segera diproduksi

Apa yang harus dilakukan jika sebuah film sukses besar? Tentu saja membuat sekuelnya, hal ini juga terjadi untuk film Jungle Book. Jungle Book versi Live Action yang dirilis April 2016 lalu telah menjadi film ke 3 terlaris sepanjang 2016 dan telah menghasilkan $USD 960 juta. Disney langsung membuat rencana dan telah mengumumkan bahwa Jungle Book 2 akan dirilis dan masih disutradarai oleh sutradara Jungle Book yaitu Jon Favreau.

Film animasi originalnya yang dirilis tahun 60an juga ternyata memiliki sekuel yang dirilis tahun 2003. Hanya saja tidak sukses dan ceritanya menceritakan ketika ia sudah sedikit remaja dan tinggal didesa. Nah untuk Jungle Book 2 versi Live Action nanti masih belum ada informasi seperti apa ceritanya.

Tapi mengingat sutradaranya Jon Favreau sih harusnya ceritanya bisa menarik. Disney memang lagi senang-senangnya membuat Live Action dari animasi klasiknya, film selanjutnya yang akan dirilis Live Action nya adalah Beauty and the Beast dan kabarnya Maleficent 2 juga akan dirilis.

Tidak hanya itu Dumbo, gajah yang bisa terbang juga akan keluar difilmnya dan disutradarai oleh Tim Burton.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi