Konsep Art karakter yang dimainkan oleh Dwayne Johnson difilm Jumanji

| Tidak ada komentar

Konsep Art karakter yang dimainkan oleh Dwayne Johnson difilm Jumanji

Dwayne Johnson "The Rock" melalui akun instagramnya baru saja mengupload konsep art seperti apa karakter yang diperankannya nanti dalam film Jumanji. Sebelumnya Dwayne Johnson mengupload di Instagram mengumumkan bahwa film Jumanji yang baru ini bukan reboot melainkan sekuel. Seperti ini penampilan The Rock dalam film Jumanji yang jadwal rilisnya adalah 28 Juli 2017.

Saya nggak tau kenapa The Rock jadi kurus begitu dan yakin nggak salah film? Kok lebih mirip Indiana Jones ya. The Rock berperan sebagai The Smoldering / Dr. Bravestone mungkin ia semacam ahli arkeologi seperti Indiana Jones. Jika pakaiannya seperti itu berarti mungkin petualangannya di hutan, atau jangan-jangan ia masuk kedalam permainan Jumanji seperti yang dilakukan oleh Robin Williams dalam film Jumanji yang dulu. Berarti kita bisa melihat seperti apa tempat dimana Robin Williams terkurung puluhan tahun dalam film Jumanji yang dulu.

Film ini merupakan sekuel tetapi juga sekaligus memperkenalkan seperti apa Jumanji itu untuk para generasi yang belum pernah menonton Jumanji. Daripada penasaran tunggu kehadirannya tahun depan.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi