"Don't Breathe" Singkirkan "Suicide Squad" dari Top Box Office

| Tidak ada komentar

Suicide Squad, yang merajai Box Office selama tiga pekan berturut-turut akhirnya keok juga. Don't Breathe secara mengejutkan mampu menggeser puncak Box Office pekan ini setelah meraup pendapatan 15,7 juta Dollar Amerika. Hal ini tentu sebenarnya nggak terlalu mengejutkan juga, karena Suicide Squad sebenarnya juga sudah masuk masa-masa turun tahta, mengingat film ini sudah masuk dalam golongan film lawas. Jadi wajar saja kalo jumlah penonton dan pendapatan per-minggu-nya menurun.

Sebenarnya, Don't Breathe memiliki saingan pada pekan kemarin yaitu film Morgan yang rilis 2 September di USA dan memang baru akan rilis filmnya secara resmi di bioskop Indonesia pada tanggal 16 September ini.

Don't Breate sendiri dimainkan di lebih dari 3.000 bioskop akhir pekan kemarin, dimana bisa meraup rata-rata $5.146 tiap penayangannya. Sedangkan debut dari film Morgan sendiri dilaporkan ditayangkan sekitar 2.000 bioskop, tetapi film ini gagal menembus 10 besar, dan hanya menduduki posisi 17 dengan total pendapatan hanya $1,7 juta. Dimana ini artinya rata-rata ia mendapatkan sekitar $970 per bioskop.

Baca juga: Gavin O'Connor akan mensutradarai Suicide Squad 2

Bagi kalian yang belum tahu soal film Morgan ini, film ini bercerita tentang seorang konsultan manajemen resiko yang bekerja untuk sebuah laboratorium penelitia artificial intelligent, dimana dia menghadapi polemik ketika harus memutuskan apakah harus mengakhiri hidup seorang manusia "buatan" yang adalah hasil dari percobaan laboratorium tersebut. Film ini dibintangi oleh Kate Mara sebagai sang konsultan dan juga Anya Taylor-Joy yang bermain sebagai Morgan, si manusia artificial atau manusia buatan.

Jadi untuk tiga teratas Box Office pekan ini formasinya menjadi seperti ini tampaknya: (1) Don't Breathe; (2) Suicide Squad; dan (3) Pete's Dragon

Tag: , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi