Trailer terbaru dari film Shut In, film thriller yang dibintangi Naomi Watts

| Tidak ada komentar

Trailer terbaru dari film Shut In, film thriller yang dibintangi Naomi Watts

Sudah lama tidak terlihat, Naomi Watts akan kembali lagi hadir dalam film Shut In. Sebuah film thriller atau mungkin horror, tapi kalau lihat trailernya sepertinya lebih ke psikologis thriller. Naomi Watts akan berperan sebagai seorang janda dan ahli psikologis anak yang suaminya meninggal dalam kecelakaan mobil. Dan kecelakaan tersebut juga membuat anaknya mengalami gangguan otak sehingga tidak bisa apa-apa hanya diam saja.

Ia tinggal dipinggiran Inggris berdua saja sambil merawat anaknya, ketika ia sepakat untuk merawat seorang anak bernama Tom yang sepertinya mengalami gangguan psikologis juga. Tetapi Tom melarikan diri ditengah badai salju dan hilang hingga dianggap meninggal oleh kepolisian setempat.

Tapi Tom sepertinya hadir kembali, entah sebagai hantu atau apa, ia meneror Naomi Watts dan sepertinya anaknya yang tidak bisa apa-apa mengetahui kejadian itu. Ya, kalau nggak buat apa ada tokoh anaknya kalau nggak ada fungsinya. Tom ini diperankan oleh Jacob Tremblay bocah 9 tahun yang sebelumnya bermain horror juga dalam film Room. Ini film keduanya dan dua-duanya film thriller, tapi disini sepertinya ia jadi penjahatnya. Penasaran? silahkan lihat trailernya dulu.

Sepertinya tidak terlalu seram kalau melihat trailernya, mudah-mudahan jalan ceritanya mengejutkan atau film ini akan menjadi film yang kurang menarik. Tunggu kehadirannya dibulan November 2016.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi