Iko Uwais kembali hadir dalam film laga Headshot

| Tidak ada komentar

Iko Uwais kembali hadir dalam film laga Headshot

Iko Uwais yang kemarin main film keren The Raid 2 akan kembali lagi bermain film laga dengan judul Headshot. Saya sebenarnya agak sangsi dengan film Headshot ini karena saya pikir tadinya sutradaranya si Gareth Evans ternyata sutradaranya adalah 2 bersaudara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto atau yang biasa dikenal dengan The Mo Brothers. Ya mereka bukan Wachowski brother yang buat film the Matrix, tetapi trailernya lumayan keren.

Kalau dilihat dari trailernya film Headshot ini ceritanya ala-ala The Raid, apalagi sekilas ada adegan pertarungan duel Iko Uwais dengan seseorang, yang mengingatkan adegan keren dari The Raid 2 pertarungan hidup mati Iko Uwais dan Cecep didapur. Ya, walaupun saya sangsi adegan Headshot bisa mengalahkan kualitas The Raid 2 tetapi mengingat film ini tampil perdana di TIFF 2016 (Toronto International Film Festival) pasti kualitasnya juga bagus.

Pemain-pemain The Raid 2 juga banyak yang hadir difilm Headshot ini sebut saja Iko Uwais, Julie Estelle dan Epy Kusnandar.

Baca juga: Headshot menduduki peringkat pertama film Populer di Indonesia

Gimana keren? Ya sepertinya keren, film ini tayang perdana kemarin di TIFF 2016 dan mendapat sambutan yang bagus. Kapan tayang di Indonesia? Masih belum tahu tetapi sepertinya akan rilis Desember mendatang.

Tag: , , , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi