Satu lagi musuh di Spider-Man: Homecoming yaitu Shocker

| Tidak ada komentar

Satu lagi musuh di Spider-Man: Homecoming yaitu Shocker

Seperti yang sudah kita ketahui, salah satu musuh dalam film Spider-Man: Homecoming adalah Vultures. Hei, bukan Spiderman namanya kalau ia hanya harus menghadapi satu musuh, Spiderman selalu menghadapi banyak musuh yang aneh-aneh bersamaan. Dan dari akun Twitternya Tom Holland si pemeran Spiderman terungkap satu lagi musuh yang harus dihadapi Spiderman yaitu Shocker.

Shocker muncul pertama kali dikomik Spiderman tahun 1967 yang nama aslinya adalah Herman Schultz. Ia merupakan insinyur mesin yang berhasil memanipulasi vibrasi dan getaran. Ia membuat alat semacam sarung tangan yang bisa menembakkan getaran seperti gempa bumi yang digunakan untuk membuka brankas.

Dan kemarin Tom Holland menguploadnya dilokasi syuting kehadiran Shocker. Kalau dilihat-lihat kostumnya mirip dengan Shocker dalam versi game nya The Amazing Spiderman 2. Oh iya, Shocker juga merupakan anggota The Sinister Six termasuk Vultures didalamnya. Kalau Vultures akan diperankan Michael Keaton, nah untuk Shocker ini masih belum diketahui siapa pemerannya. Kita tunggu saja info-info lainnya dari Spider-Man: Homecoming.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi