Trailer 'Free Fire' dirilis, tembak-menembak sepanjang film

| Tidak ada komentar

Trailer 'Free Fire' dirilis, tembak-menembak sepanjang film

Sebuah film laga thriller karya sutradara Ben Wheatley telah dirilis pada Toronto International Film Festival (TIFF) 2016 kemarin. Film ini berjudul Free Fire dan dibintangi oleh salah satunya Brie Larson yang meraih nominasi oscar untuk film Room dan akan menjadi Captain Marvel. Pemain lainnya adalah Cillian Anderson, Armie Hammer, Jack Reynor dan masih banyak lagi.

Film ini mengambil setting tahun 1978 di Boston, ketika sebuah pertemuan antara 2 gang berakhir dengan tembak-menembak. Ya, tembak menembak antara 2 gang didalam gudang, itulah isi film ini dari awal sampai akhir. Trailernya mendapat peringkat rating Red Band, yang berarti mungkin filmnya berdarah-darah ala-ala Quentin Tarantino mungkin. Daripada penasaran lihat trailernya dulu

Gimana? keren? kalau poster filmnya sih unik menurut saya, film ini sudah dirilis di TIFF 2016 dan reviewnya sudah keluar dan bagus-bagus reviewnya. Kita baru bisa menikmatinya Maret 2017 nanti, itu juga kalau tayang di Indonesia.

Baca juga: Captain Marvel akan mengambil waktu tahun 90'an

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi