Deathstroke dikonfirmasi diperankan oleh Joe Manganiello dalam film Batman

| Tidak ada komentar

Deathstroke dikonfirmasi diperankan oleh Joe Manganiello dalam film Batman

Beberapa waktu yang lalu kita mendapatkan teaser dari Ben Affleck yang menampilkan tokoh Deathstroke yang sepertinya akan menjadi penjahat di film Justice League. Geoff Johns yang merupakan kepala bagian DC Extended Universe telah mengkonfirmasi bahwa benar akan ada tokoh penjahat Deathstroke dan ia akan hadir dalam film Batman.

Ya, Ben Affleck telah dikontrak untuk menjadi Batman dalam film Batman v Superman dan kabarnya Warner Bros. telah memberikan lampu hijau juga untuk membuat film Batman solo sendiri. Film Batman ini disutradarai juga oleh Ben Affleck yang juga menjadi Batman.

Dan hal itu telah dikonfirmasi oleh Johns yang mengatakan bahwa Deathstroke akan menjadi penjahat dalam film solo Batman. Masih tidak tahu juga apakah Deathstroke juga akan hadir menjadi penjahat dalam film Justice League. Johns juga memberikan informasi bahwa yang menjadi Deathstroke adalah Joe Manganiello. Memang rumor sebelumnya juga mengarah ke Joe Manganiello tetapi sekarang sudah dikonfirmasi bahwa salah satu penjahat dalam film Batman adalah Deathstroke yang akan diperankan oleh Joe Manganiello

Baca juga: Comic-Con Sneak Peek "Justice League" Menghadirkan Sosok Misterius, Siapakah Dia? Tampaknya Alfred Mengenalnya

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi