Jurassic World sekuel bakalan jadi trilogi

| Tidak ada komentar

Jurassic World sekuel bakalan jadi trilogi

Masih ingat kan film Jurassic World tahun 2015 kemarin yang merupakan sekuel langsung dari Jurassic Park karya Steven Spielberg 20 tahun lalu? Film Jurassic World yang berhasil menduduki nomor 4 film terlaris didunia ini akan memiliki sekuel. Bukan hanya sekuel tetapi trilogi, ya J.A. Bayona yang akan menyutradari sekuelnya mengatakan hal tersebut. Jurassic World sebelumnya disutradarai oleh Colin Trevorrow.

Menurut Bayona, Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard akan kembali hadir difilm sekuel Jurrasic World. Saat ini Bayona sedang sibuk mempromosikan film barunya a Monster Calls yang kemarin tayang perdana di TIFF 2016. A Monster Calls mendapat sambutan yang baik dari kritikus sebagai film drama yang menyedihkan.

J.A. Bayona memang belum banyak menghasilkan film baru 3 tetapi filmnya bagus-bagus. Mudah-mudahan Bayona bisa menunjukkan kelasnya dengan menyutradari film sekuel dari Jurassic World ini. Sekuel film ini belum ada judul tetapi akan dirilis pada 22 Juni 2018, ditunggu saja ya.

Baca juga: Syuting Jurassic World 2 Sudah Selesai, Kapan Rilis?

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi