Jika Jonah Hill dan Dwayne Johnson oke, 'The Rundown 2' akan diproduksi

| Tidak ada komentar

Jika Jonah Hill dan Dwayne Johnson oke, 'The Rundown 2' akan diproduksi

Masih ingat kan film The Rundown, sekarang sering muncul di televisi. Film action komedi yang dibintangi Dwayne Johnson dan Seann William Scott ini walaupun tidak terlalu ngehits pada saat perilisannya, tetapi videonya termasuk yang paling laris. Nah sang sutradara Peter Berg sempat membocorkan sedikit informasi mengenai sekuelnya ketika sedang mempromosikan film barunya Deepwater Horizon.

Permasalahan dari sekuel ini adalah menyiapkan pemain-pemainnya, sang sutradara menginginkan Dwayne Johnson dan Kavin Hart menjadi pemainnya, ia bahkan lebih menginginkan Jonah Hill untuk menjadi pemainnya.

We’ve been talking about it. You know, I wanted to do it with Kevin Hart and Dwayne Johnson. If I could get Jonah Hill, I’d do it tomorrow. If I could get Dwayne and Jonah Hill, I’d do it tomorrow.

Baca juga: Akhirnya Trailer Rampage Muncul Juga

Seperti yang dikatakan oleh Peter Berg, kalau Dwayne Johnsin dan Jonah Hill oke, ia akan langsung memulai pembuatan film The Rundown 2. Jadi kita tunggu saja apakah Peter Berg berhasil melobi-lobi pemain-pemain yang ia inginkan untuk sekuel The Rundown.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi