Colin Firth hadir kembali di Kingsman: The Golden Circle

| Tidak ada komentar

Colin Firth hadir kembali di Kingsman: The Golden Circle

Sekuel dari film Kingsman: The Secret Service telah selesai syuting dan rencananya akan dirilis Juni 2017. Sekuelnya nanti akan diberi judul Kingsman: The Golden Circle dan masih disutradarai oleh Matthew Vaughn. Menurut Taron Egerton yang menjadi Eggsy difilm sebelumnya mengatakan bahwa sekuelnya bakalan lebih seru daripada yang pertama.

Masih ingat kan film yang pertama, Kingsman: The Secret Service yang adegan perkelahian digerejanya sangat keren koreografinya. Betul-betul keren hingga disensor dibioskop Indonesia, ini adegannya kalau belum pernah lihat.

Nah, kabarnya di sekuelnya Colin Firth muncul lagi entah bagaimana bisa ia muncul lagi. Tidak hanya itu saja ada banyak nama-nama bintang terkenal seperti Channing Tatum, Halle Berry, Elton John dan Julianne Moore yang ikut meramaikan sekuelnya.

Baca juga: Colin Firth mengatakan ada banyak adegan di film Kingsman 2 yang dipotong

Bagi Anda yang belum menonton, saya sarankan untuk menonton film pertamanya. Kingsman: The Secret Service termasuk film yang seru dengan tone yang aneh. Sekuelnya sendiri masih akan dirilis pada pertengahan 2017, jadi sabar dulu ya untuk melihat sekuelnya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi