Mission Impossible 6 akan diproduksi, Tom Cruise sudah setuju untuk tetap main

| Tidak ada komentar

Mission Impossible 6 akan diproduksi, Tom Cruise sudah setuju untuk tetap main

Setelah sempat terhenti karena ada permasalahan gaji Tom Cruise antara pihak Universal Studios sebulan yang lalu yang mengakibatkan pihak studio menghentikan produksi pembuatan Mission Impossible 6. Tetapi sekarang kesepakatan telah tercapai antara kedua belah pihak dan pembuatan film M:I6 akan dilanjutkan kembali.

Mission Impossible 6 akan disutradai oleh Christopher McQuarrie dan produksi akan dilanjutkan pada awal 2017. Selain Tom Cruise, kabarnya Rebecca Ferguson yang memerankan Ilsa dalam film sebelumnya Mission Impossible: Rogue Nation juga akan hadir kembali dalam Mission Impossible 6.

Masih belum ada kabar tentang jadwal rilis film ini dan apa judulnya nanti, mudah-mudahan saja segera dirilis. Tom Cruise sendiri telah memerankan Ethan Hunt dalam 5 film Mission Impossible dan peran itu sudah melekat pada Tom Cruise. Jadi mudah-mudahan Mission Impossible 6 tetap diperankan oleh Tom Cruise.

Baca juga: Trailer 'American Made' yang dibintangi Tom Cruise sudah dirilis

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi