7 Boneka Seram Ini Menjadi Bintang Film Horror

| Tidak ada komentar

7 Boneka Seram Ini Menjadi Bintang Film Horror

Film Annabelle yang meraih sukses dan sequelnya dilanjutkan dengan Annabelle 2 akan segera dirilis di layar bioskop Indonesia. Film horror yang tokoh antagonis-nya adalah sebuah boneka ini memang menyajikan tontonan thriller horror yang cukup bagus. Wajar saja jika sambutan penggemar cukup antusias begitu mengetahui sequelnya, Annabelle 2 telah diproduksi. Dan bahkan teaser trailer Annabelle 2 ini-pun sudah keluar. Sebagai pemanasan, yuk kita lihat dulu beberapa boneka yang jadi tokoh utama di film horror.

Berikut ini adalah beberapa film horror yang juga menampilkan boneka sebagai tokoh antagonis-nya yang pernah muncul dalam produksi film :

Annabelle (2014)

Annabelle

Baca juga: John Kramer Akan Kembali Menebar Terror Melalui Sekuel "Saw: Legacy"

Annabelle adalah film horror supranatural yang disutradarai John R. Leonetti. Film ini sebenarnya adalah prequel dari The Conjuring. Film Annabelle ini terinspirasi dari kisah tentang boneka Annabelle yang diceritakan oleh Ed and Lorraine Warren.

 

Tourist Trap (1979)

Tourist Trap

Tourist Trap, sebuah film horror Amerika yang diproduksi tahun 1979. Film ini disutradarai oleh David Schmoeller, dan dibintangi oleh Chuck Connors, Jocelyn Jones, Robin Sherwood, dan Tanya Roberts. Film ini berkisah tentang sekelompok anak muda yang terdampar di Museum Mr. Clausen, di mana di sana terdapat manekin tampak sangat hidup.

 

Dead Silence (2007)

Dead Silence

Film ini diproduksi pada tahun 2007 dan disutradarai oleh James Wan. Film ini dibintangi oleh Ryan Kwanten, Judith Roberts, Donnie Wahlberg, dan Amber Valletta.
Jamie Ashen (Ryan Kwanten) dan istrinya, Lisa (Laura Regan), menerima boneka ventriloquist yang diberi nama "Billy". Ketika Lisa bermain dengan Billy, sebuah sosok tak dikenal datang dan mendekatinya, hal ini menyebabkan ia berteriak. Jamie mendapati istrinya, Lisa mati dengan lidah yang terpotong.

 

Magic (1978)

Magic (1978)

Film horror psikologi yang diproduksi tahun 1978 ini dibintangi oleh Anthony Hopkins, Ann-Margret dan Burgess Meredith. Boneka yang dalam film ini diberi nama Fats adalah inspirasi utama dari boneka Billy dalam film Dead Silence.

 

Poltergeist (2015)

Poltergeist

Poltergeist (2015) adalah film supernatural horror yang disutradarai oleh Gil Kenan. Film ini adalah sebuah remake film tahun 1982 dengan judul yang sama. Pemain film ini antara lain Sam Rockwell, Rosemarie DeWitt, Jared Harris dan Jane Adams.
Film ini berkisah tentang keluarga muda Eric dan Amy Bowen yang memutuskan untuk membeli sebuah rumah baru bersama dengan tiga anak mereka: putri sulung, Kendra; putra mereka, Griffin; dan putri bungsu, Madison. Namun kemudian hal-hal aneh terjadi dalam keluarga mereka.

 

Child's Play

Child's Play

Film ini bercerita tentang boneka bernama Chucky. Boneka yang isinya adalah arwah dari pembunuh berantai. Film yang mulai diproduksi tahun 1988 ini sudah diproduksi dalam banyak sequel, terhitung hingga saat ini sudah ada 6 sequel, dan rencananya akan muncul sequel ke 7 di 2017 nanti.

 

Saw (2004)

Saw adalah sebuah film psychological horror yang disutradarai oleh James Wan. Film ini dibintangi oleh Cary Elwes, Danny Glover, Monica Potter, Michael Emerson, Ken Leung, Tobin Bell dan Leigh Whannell. Dalam film ini, Elwes dan Whannell memerankan dua orang pria yang menemukan diri mereka terikat rantai ketika terbangun dari pingsan di dalam sebuah kamar mandi yang besar. Mereka harus saling membunuh, atau keluarga mereka mati. Film ini adalah film pertama dari 7 sequel dari franchise ini. Dalam film ini Jigsaw, sesosok boneka penjahat adalah sebagai antagonis-nya.

Nah menurut kalian mana yang paling serem nih dari ke tujuh boneka tadi?

Tag: , , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi