Trailer film Thriller 'Nocturnal Animals' telah dirilis

| Tidak ada komentar

Trailer film Thriller 'Nocturnal Animals' telah dirilis

Nocturnal Animals kalau dibahasa Indonesiakan itu artinya binatang malam, ya seperti kelelawar misalnya. Tetapi judul film ini tidak ada hubungannya dengan binatang malam. Tom Ford sang sutradara yang dulunya adalah Fashion Design akhirnya akan merilis film keduanya yang diberi judul Nocturnal Animals.

Film ini diangkat dari novel dengan judul Tony and Susan yang bercerita tentang pasangan suami istri yang diperankan oleh Amy Adams dan Jake Gyllenhaal. Mereka bercerai dan si suami yang bernama Edward menulis novel tentang hubungan mereka yang diberi nama Nocturnal Animals. Manuskrip novel tersebut dikirimkan ke istrinya yang kemudian istrinya menganggap bahwa novel tersebut merupakan ancaman terselubung dan balas dendam.

Film thriller ini dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, ya biasanya film-film yang dibintangi Jake Gyllenhaal itu memiliki cerita yang seru dan aneh. Amy Adams si Louis Lane dalam film Batman v Superman ini juga ikut main dalam film ini, kemudian ada juga Armie Hammer.

Baca juga: "Life", Film Sci-Fi Terbaru Jake Gyllenhaal, Rebecca Ferguson dan Ryan Reynolds

Daripada penasaran langsung lihat trailernya saja dulu.

Film ini akan tayang pada November mendatang, tetapi kok kayaknya nggak tayang di Indonesia ya. Semoga saja saya salah dan film ini tetap tayang di Indonesia.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi