8 Kesaktian Doctor Strange yang Perlu Kamu Tahu

| Tidak ada komentar

8 Kesaktian Doctor Strange yang Perlu Kamu Tahu

Doctor Strange, film superhero Marvel ini akan ditayangkan pada November mendatang. Tokoh ini punya beberapa kekuatan yang luar biasa hebat. Nah, berikut ini adalah kesaktian Doctor Marvel yang dapat digunakan ketika bertarung melawan musuh-musuhnya:

1. Bisa Berubah Ke Wujud Astral

Doctor Strange dapat memisahkan roh-nya dari jasadnya. Ini semacam kemampuan meraga sukma, semacam kesaktian yang dimiliki orang-orang sakti yang ada di Jawa. Dengan kekuatan ini, dia bisa masuk ke dalam mimpi seseorang.

2. Crimson Bands of Cyttorak

Pita api ini sangat kuat dan dapat digunakan untuk mengikat musuh dengan sangat kuat. Dalam komik setahu saya baru Hulk yang bisa menghancurkan kekuatan pita ini. Mungkin ada yang tahu siapa saja yang bisa mengalahkan kekuatan pita ajaib ini?

Baca juga: Benedict Cumberbatch berharap Scott Derrickson menjadi sutradara Doctor Strange 2

3. Bisa Menciptakan Terror Psikologi

Ia bisa menghadirkan bayang-bayang menakutkan dari orang-orang yang telah dibunuh dalam pikiran musuh. Sehingga menciptakan terror di pikiran. Dengan cara ini Doctor Strange menghancurkan musuh dari sisi psikologisnya, sehingga menjadi lemah.

4. Bisa Melintasi Waktu

Doctor Strange dapat beralih ke masa lalu. Kekuatan ini pernah membawanya berperang melawan Zota.

5. Seven Suns Of Cinnibus

Kekuatan ini membuat musuh hancur dengan mengeluarkan gelombang energi dengan intensitas tujuh korona matahari. Bisa dibayangkan seberapa besarnya ledakan energi yang dihasilkannya.

6. Bisa Melintasi Dimensi Lain

Sang dokter pernah dipaksa untuk meninggalkan dimensinya dan menuju Bumi. Dia pergi ke dimensi lain dan bertarung melawan Dormammu. Tampaknya menarik juga jika kita bisa melakukan perjalanan antar dimensi, seperti yang dilakukan Doctor Strange, apa malah menjadi bingung sendiri? Lalu tersesat?

7. Kemampuan Menghapus Ingatan

Doctor Strange pernah menggunakan kekuatan ini untuk menghapus memori seorang ilmuwan yang telah menyaksikan aksinya.

8. Bisa Membuat Ilusi Tubuh

Ini seperti bisa mengkloning diri sendiri, sehingga dia bisa menjadi banyak. Hal ini membuat musuhnya menjadi bingung untuk menentukan mana yang asli.

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi