Film Spin-off Harley Quinn sudah dikasih lampu hijau oleh Warner Bros.

| Tidak ada komentar

Film Spin-off Harley Quinn sudah dikasih lampu hijau oleh Warner Bros.

Apa yang menarik dari film Suicide Squad yang masih dibicarakan sampai sekarang? Ya, tentu saja penampilan Margot Robbie yang memerankan Harley Quinn. Penampilan dan aktingnya paling menonjol bahkan melebihi Deadshot yang diperankan Will Smith. Hal inilah yang membuat Warner Bros. ingin membuat film tentang Harley Quinn dan Margot Robbie tampaknya sudah setuju.

Margot Robbie tidak hanya memerankan Herley Quinn tetapi ia juga menjadi produser dalam film ini. Yang menarik difilm ini tidak hanya Harley Quinn saja tetapi juga ada superhero-superhero perempuan dan penjahat-penjahat perempuan dari DC Comics. Sebut saja Batgirl dan Birds of Prey juga yang kemarin hadir dalam film Suicide Squad, Katana.

Yang pasti kalau ada Harley Quinn pasti ada Poison Ivy juga. Nah, bagaimana dengan Joker? Kalau lihat penampilan Jared Leto dalam film Suicide Squad sih sepertinya kalau memang nanti ada Joker yang memeranin pasti ganti.

Baca juga: Gavin O'Connor akan mensutradarai Suicide Squad 2

Suicide Squad telah menghasilkan $USD 700 juta sampai hari ini dan penampilan Margot Robbie dalam film tersebut menjadi alasan Warner Bros. untuk membuat film solo nya. Belum ada informasi apa judulnya, siapa sutradara dan kapan dirilisnya, jadi kita tunggu saja perkembangannya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi