Jackie Chan & Owen Wilson akan hadir kembali dalam 'Shanghai Dawn'

| Tidak ada komentar

Jackie Chan & Owen Wilson akan hadir kembali dalam 'Shanghai Dawn'

Masih ingat film Shanghai Noon? dan sekuelnya Shanghai Knights? Ketika Jackie Chan harus mencari putri dan bertemu dengan Roy O'Bannon yang diperankan Owen Wilson. Ya, Owen Wilson termasuk salah satu partner yang cocok dengan Jackie Chan dalam petualangan yang kocak dan seru. Jackie Chan dan Chris Tucker tetap pasangan yang klop kalau menurut saya, coba lihat saja filmnya Rush Hour. Dengan Owen Wilson bisa dibilang nomor 2 serunya setelah dengan Chris Tucker.

Nah, Shanghai Noon yang dirilis tahun 2000 dan kemudian dilanjutkan Shanghai Knights pada tahun 2003 ini akan memiliki sekuel. Sebenarnya sekuelnya sudah ada sejak Shanghai Knights dirilis, tetapi tidak ada kejelasan sampai sekarang. Sekarang MGM Studios sudah kembali memasukkan seri ketiganya kedalam jadwal mereka dan bahkan sudah ada sutradaranya.

Shanghai Dawn merupakan sekuel ketiga film ini dan akan disutradarai oleh Jared Hess. Masih belum ada informasi mengenai kapan film ini akan dirilis dan seperti apa ceritanya, tetapi informasi terakhir jelas mengatakan bahwa Shanghai Dawn akan segera diproduksi.

Baca juga: Jackie Chan Mengkonfirmasi Film Rush Hour 4 Akan Hadir Tahun Depan

Kita tunggu saja kehadiran kembali Jackie Chan dan Owen Wilson, mudah-mudahan jika responnya bagus Jackie Chan masih kuat lagi untuk membuat film bersama Chris Tucker di Rush Hour 4. Mudah-mudahan saja...

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi