"Passengers" Sebuah Film Petualangan Luar Angkasa

| Tidak ada komentar

Trailer film Passengers akhirnya dirilis oleh Sony Pictures. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Chris Pratt ini ditampilkan dengan cukup menegangkan dalam trailernya. Keduanya "terdampar" dalam sebuah pesawat luar angkasa dan hanya ditemani oleh sebuah robot.

Passengers merupakan film ber-genre sci-fi. Film ini menceritakan tentang sebuah pesawat penjelajah luar angkasa bernama Avalon yang sedang melakukan perjalanan yang akan memakan waktu 120 tahun. Sebuah perjalanan panjang suatu koloni yang berjumlah 5259 orang untuk mencapai sebuah koloni yang mempunyai nama ‘Homestead Colony’. Mereka (para penumpangnya) ditempatkan dalam sebuah kapsul tidur, namun di tengah perjalanan sebuah kapsul tidur rusak dan membangunkan “penghuninya”. Hal ini membuat mereka terdampar dalam pesawat tersebut dengan waktu perjalanan yang masih menyisakan 90 tahun lagi

Film ini dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Chris Pratt, Laurence Fishburne, Aurora Perrineau dan Michael Sheen. Disutradarai oleh Morten Tyldum. Cerita film ini berdasarkan naskah yang ditulis oleh Jon Spaihts. Kita bisa menyaksikan film ini Desember 2016, karena menurut rencana film Passengers ini akan di rilis dan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia pada 23 Desember 2016.

Baca juga: Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan fokus ke Gamora

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi