Teaser Trailer film Smurfs terbaru yang full animasi 3D

| Tidak ada komentar

Teaser Trailer film Smurfs terbaru yang full animasi 3D

Akhirnya Sony merilis teaser trailer terbaru dari film Smurf mereka yaitu Smurfs: The Lost Village. Smurf yang merupakan adaptasi dari komik karangan Peyo ini akan hadir kembali, berbeda dengan 2 film sebelumnya yang merupakan gabungan animasi dan live action, Smurf kali ini tampil full animasi 3D. Dan film Smurfs terbaru ini bukan merupakan lanjutan film sebelumnya tetapi merupakan film reboot yang benar-benar baru dan berbeda.

Namanya juga Sony, sukanya aneh-aneh, nge reboot-reboot film seenaknya yang penting mereka sudah punya lisensinya. Film Smurf kali ini akan bercerita tentang petualangan mereka dalam menemukan desa yang hilang. Mereka akan melewati hutan terlarang dan bertemu dengan mahluk-mahluk aneh. Tentu saja ada Gargamel juga yang berusaha untuk sampai kedesa itu terlebih dahulu.

Daripada penasaran lihat teaser trailernya dulu ya, baru teaser tapi karena full trailernya belum keluar.

Baca juga: Trailer Terakhir Smurf: The Lost Village, Memasuki Dunia yang Penuh Misteri

Smurfs: The Lost Village akan hadir pada Maret 2017, jadi sabar dulu ya kalau ingin tahu seperti apa filmnya. Kalau melihat teaser trailernya sepertinya biasa saja, kita tunggu saja kehadiran full trailernya.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi