Pembunuh legendaris John Wick beraksi kembali

| Tidak ada komentar

Pembunuh legendaris John Wick beraksi kembali

Masih ingat film John Wick? Mantan pembunuh nomor 1 yang sudah tobat tetapi kembali beraksi setelah anjing peninggalan istrinya dibunuh. Ya, gara-gara anjing ia menghabisi mafia-mafia yang terlibat didalamnya. Kalau ingat filmnya 2014 lalu, aksi Keanu Reeves cukup keren difilm tersebut. Tetapi yang lebih keren adalah, John Wick hadir kembali diawal 2017 melalui sekuelnya John Wick: Chapter Two.

John Wick pertama dulu bisa dibilang merupakan kejutan di 2014, film tersebut diluar radar para pengamat dan tiba-tiba film tersebut hadir dan cukup keren. Maka nggak heran kalau sekuelnya diproduksi.

Menurut sang sutradara Chad Stahelski, sekuelnya ini akan lebih banyak adegan laga dan tembak-menembak, bahkan 2 kali lipat lebih banyak. Padahal difilm pertamanya si John Wick benar-benar menunjukkan skill membunuhnya dengan menghabisi banyak orang, dan sekarang sekuelnya ia akan 2 kali lipat lebih garang.

Baca juga: Tanggal Rilis John Wick: Chapter 3 Sudah Ditentukan

John Wick akan tetap diperankan oleh aktor awet muda Keanu Reeves dan aktor lainnya yang hadir antara lain John Leguizamo serta Laurence Fishburne. Tunggu kehadirannya dibioskop kesayangan Anda pada tanggal 10 Februari 2017.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi