Denzel Washington dan Antoine Fuqua berkolaborasi lagi dalam 'The Equalizer 2'

| Tidak ada komentar

Denzel Washington dan Antoine Fuqua berkolaborasi lagi dalam 'The Equalizer 2'

Untuk pertama kalinya Denzel Washington akan bermain dalam sebuah sekuel film. The Equalizer merupakan film neo-noir yang dirilis 2014 lalu. Denzel Washington berperan sebagai mantan CIA dengan kemampuan membunuh yang mahir dan ia tidak bisa diam saja ketika melihat kejahatan terjadi disekelilingnya. Sehingga ia diam-diam menyelesaikan kejahatan tersebut, seorang superhero tanpa jubah.

Film tersebut merupakan karya sutradara Antoine Fuqua dan disamping ceritanya yang menarik, film tersebut juga mendapat sambutan yang bagus. The Equalizer sendiri merupakan film yang berdasarkan serial televisi tahun 60'an dengan judul yang sama.

Sekarang sang sutradara telah mengkonfirmasi bahwa Denzel Washington telah bergabung kembali untuk sekuelnya, The Equalizer 2. Scriptnya sudah ada, tinggal menunggu jadwal Denzel Washington yang padat saja sebelum syuting, yang kabarnya syuting akan dimulai pada September 2017. Sibuk banget kayaknya Denzel Washington, baru September 2017 dia bisa syuting.

Baca juga: Ini dia 7 karakter The Magnificent Seven

Kalau sudah nggak sabar menunggu lagi kolaborasi Antoine Fuqua dan Denzel Washington bisa menonton film terbaru mereka berdua yang sedang rilis yaitu The Magnificent Seven.

Belum ada informasi kapan The Equalizer 2 dirilis, tapi kalau mulai syuting 2017 akhir ya kemungkinan masih akhir 2018.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi