Setelah King Arthur tampaknya Transformers 5 bakalan nampilin Hitler

| Tidak ada komentar

Setelah King Arthur tampaknya Transformers 5 bakalan nampilin Hitler

Plot film Transformers: The Last Knight bakalan semakin absurd dan membingungkan saja, setelah kemarin King Arthur yang diperankan Liam Garrigan akan hadir dalam film Transformers, sekarang Michael Bay punya rencana yang lebih aneh lagi. Transformers sekarang sedang syuting di Blenheim Palace yang merupakan bekas rumah Winston Churcill perdana menteri Inggris di Woodstock, Oxfordshire.

Para veteran perang dan mantan petinggi militer marah-marah dan tidak terima ketika Blenheim Palace dijadikan lokasi syuting Transformers. Kenapa? Karena dalam film nanti lokasi tersebut sepertinya akan menjadi markas Hitler, jadi bisa dibayangkan di Blenheim Palace dipasang bendera Nazi besar dan atribut-atribut Nazi. Banyak aktor mengenakan seragam SS dan juga kendaraan-kendaraan Nazi dilokasi tersebut.

Ya, wajar saja mereka marah, bekas rumah perdana mentri mereka yang berperang melawan invasi Nazi malah dijadikan markas Nazi dengan bendera swastika besar dirumahnya.

Oke, terlepas dari itu semua, pertanyaan terbesar adalah apa hubungannya Adolf Hitler dengan para autobot? Apa nanti ceritanya mereka kembali ke masa lalu bertemu Raja Arthur untuk mencari pedang Excalibur, kemudian pergi kejaman Nazi, untuk apa? Atau jangan-jangan Adolf Hitler mengincar benda yang sama dengan yang dicari Autobot?

Ini film Michael Bay, dan ini film Transformers, seaneh apapun nanti ceritanya peminatnya tetap akan banyak. Film ini baru dirilis Juni 2017, daripada penasaran lihat dulu karakter-karakter Autobot dan Decepticon yang dikabarkan akan hadir dalam film Transformers: The Last Knight ini.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi