Scarlett Johansson membintangi film live action 'Ghost in the Shell'

| Tidak ada komentar

Scarlett Johansson membintangi film live action 'Ghost in the Shell'

Kabar gembira bagi Anda penggemar Manga terutama Ghost in the Shell. Ya, Dreamworks Pictures dan Steven Spielberg telah memiliki lisensi untuk membuat film live action dari Ghost in the Shell ini. Dan kemarin teaser trailernya sudah dirilis, hmm mungkin teaser dari teaser trailer karena hanya 8 detik ? tetapi ada 5 teaser yang dirilis. Jagoan wanita kita Motoko Kusanagi akan diperankan oleh Scarlett Johansson.

Manga ini bercerita tentang masa depan, era cyberpunk dimana teknologi telah mengambil alih semua aspek kehidupan. Menceritakan tentang cyborg yang mengalami musibah ketika kecil sehingga hampir seluruh tubuhnya diganti dengan tubuh buatan sehingga ia memiliki kekuatan super. Ia bernama Motoko Kusanagi yang merupakan anggota divisi Section 9 yang khusus menangani kejahatan yang berhubungan dengan teknologi.

Yang menarik dari Manga ini adalah banyak adegan bagian tubuh terpotong, darah dan adegan telanjang. Nah apakah filmnya nanti akan tetap seperti itu? Versi animasi dari Ghost in the Shell pernah dirilis tahun 1995 dan mendapatkan sambutan yang baik, apakah nanti versi Live Actionnya juga.

Baca juga: Di Sini Kamu Bisa Nonton Bocoran Aksi Scarlett Johansson dalam Ghost in the Shell

Itu salah satu teaser trailer pendeknya, ada 5 silahkan cari sendiri yang lain. Selain Scarlett Johansson ada aktor Jepang Takeshi Kitano yang pasti kalian kenal dalam acara show Takeshi Castle. Ghost in the Shell akan dirilis Maret 2017, tunggu saja kehadirannya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi