Sausage Party secara mengejutkan akan dirilis di Indonesia Oktober 2016

| Tidak ada komentar

Sausage Party secara mengejutkan akan dirilis di Indonesia Oktober 2016

Film Sausage Party yang merupakan film animasi 3D pertama yang mendapatkan rating dewasa ini secara mengejutkan akan tayang di Indonesia. Film ini sudah tayang Agustus lalu di Amerika dan kami memprediksi bahwa film ini tidak tayang di Indonesia karena penuh adegan kekerasan dan kata-kata kasar walaupun itu keluar dari mulut makanan. Kabar terbaru yang kami dapat, ya Anda hanya akan mendengar kabar ini dari kami karena yang lain belum tau, yaitu Sausage Party akan tayang di Indonesia, tepatnya tanggal 20 Oktober 2016.

Film yang gagal mengalahkan Suicide Squad pada waktu perilisannya ini telah mendapatkan penghasilan $USD 100 juta lebih. Sedikit kalau dibandingkan film-film animasi 3D karya studio-studio besar, tetapi mengingat bahwa biaya produksi film ini rendah sekitar $USD 20 juta maka bisa dikatakan mereka sudah untung.

Pengisi suara film ini nggak main-main, sebut saja beberapa ada Seth Rogen, Kristen Wiig, Jonah Hill, James Franco, Salma Hayek dan masih banyak lagi. Film ini sepertinya cukup kocak, mudah-mudahan saja nggak dibabat habis oleh Lembaga Sensor Film Indonesia. Tunggu kehadirannya 20 Oktober 2016 dibioskop-bioskop kesayangan Anda.

Baca juga: 2016 Merupakan tahunnya film kartun animasi

Update 19 Oktober 2016: Sepertinya Sausage Party tidak jadi tayang karena tidak ada tanda-tanda akan tayang. Apakah tidak lolos sensor?

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi