'The Autopsy of Jane Doe' trailer sudah keluar, horror seru diruang terbatas

| Tidak ada komentar

'The Autopsy of Jane Doe' trailer sudah keluar, horror seru diruang terbatas

André Øvredal sutradara Norwegia ini hadir kembali, kalau ingat dulu ditahun 2010 ia menghasilkan film Thriller berjudul Trollhunter. Ya, film yang mengambil sudut pandang orang ketiga dengan cerita yang lain daripada yang lain ini mendapat banyak pujian. Øvredal menjadi salah satu sutradara baru yang diperhitungkan, apalagi setelah film barunya The Autopsy of Jane Doe dirilis di TIFF 2016 kemarin, ia disejajarkan dengan sutradara horror James Wan.

Jane Doe atau John Doe merupakan istilah nama anonim yang dipakai untuk orang yang tidak diketahui identitasnya baik itu dalam suatu kasus, diskusi atau mayat. Nah film ini bercerita tentang Ayah dan anak yang bekerja dibagian otopsi dan mereka menerima jenazah wanita yang tidak dikenal, sehingga diberi nama Jane Doe. Dari luar jenazah tersebut baik-baik saja, tetapi semakin mereka memeriksa bagian dalam tubuh tersebut mereka sedikit demi sedikit menemukan kenyataan dan hal mengerikan yang terjadi pada wanita tersebut.

Simpel, semua kejadian hanya terjadi diruang otopsi pada malam hari, dan André Øvredal berusaha membangun kengerian dalam waktu 1 setengah jam film tersebut. Kengerian seperti apa yang terjadi kalau kita hanya diberi ruang terbatas? Lihat trailernya dulu berikut ini.

Baca juga: Ketika Olwen Kelly Hanya Diam di Dalam Film The Autopsy of Jane Doe

Sepertinya mayatnya bangun atau entahlah, yang jelas film ini mendapat sambutan baik di TIFF 2016 kemarin. Film ini sendiri baru rilis Desember mendatang dan saya ragu kalau masuk Indonesia karena jenasahnya wanita dan telanjang, kalaupun masuk pasti banyak sensornya.

 

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi