'Lion King' Live Action apakah akan menjadi kenyataan?

| Tidak ada komentar

'Lion King' Live Action apakah akan menjadi kenyataan?

Jaman sekarang para sutradara senang banget ngasih teaser-teaser mengejutkan di akun media sosial. Kemarin giliran Jon Favreau yang merupakan sutradara Jungle Book versi Live Action mengupdate Twitternya dengan status seperti ini:

Excited for my next project ??

Lihat emojinya yang dipakai, lihat emojinya, ya, sepertinya proyek Jon Favreau selanjutnya adalah Lion King.

Baca juga: John Oliver Akan Memerankan Zazu Dalam Film Disney Live Action The Lion King

Nggak heran kalau Disney ingin membuat Live Action dari salah satu seri klasik terbaiknya. Lion King yang dirilis tahun 1994 lalu berhasil mendapatkan pemasukan $USD 900 juta, untuk tahun 1994 jumlah tersebut luar biasa. Saya ingat ketika menontonnya dulu sampai menitikkan air mata ketika masih SMP.

Disney lagi sibuk dengan proyek-proyek Live Actionnya, setelah Jungle Book sukses, di bulan Maret 2017 Disney akan merilis Live Action film Beauty and The Beast yang diperankan oleh Emma Watson. Maleficent yang dibintangi Angelina Jolie juga akan ada sekuelnya yang masih belum tau kapan rilisnya. Dumbo si gajah terbang juga akan ada sekuelnya yang disutradari oleh Tim Burton. Bahkan Jungle Book yang versi Live Actionnya sukses juga akan ada sekuelnya dan disutradari oleh Jon Favreau, terus kapan ia akan membuat Lion King?

Lion King merupakan film yang keren, animasinya, ceritanya bahkan musiknya seperti “Hakuna Matata” dan “Can You Feel the Love Tonight?” karya Elton John sangat cocok dengan filmnya. Jadi mudah-mudahan Jon Favreau tidak merusak film klasik ini, ya kalau mengingat Jungle Book ia berhasil semoga saja The Lion King juga sukses menjadi film Live Action yang bagus.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi