Johny Deep & Daisy Ridley bergabung difilm remake 'Murder on the Orient Express'

| Tidak ada komentar

Johny Deep & Daisy Ridley bergabung difilm remake 'Murder on the Orient Express'

Jagonya novel detektif misteri yaitu Agatha Christie memiliki sebuah novel yang terkenal tentang detektif Hercule Poirot yang memecahkan kasus pembunuhan dikereta api, ya novel tersebut berjudul Murder on the Orient Express. Pasti sudah pernah dengar atau mungkin tau ceritanya, novel tersebut pernah difilmkan pada tahun 1974 dan sukses besar.

Sekarang film tersebut akan diremake dengan judul sama yaitu Murder on the Orient Express. Fox telah mengumumkan bahwa sutradara film ini adalah Kenneth Branagh yang juga sekaligus memerankan tokoh detektif Hercule Poirot. Selain itu aktor dan artis lain yang bermain antara lain Johnny Deep yang berperan sebagai Ratchett salah satu penumpang yang terbunuh. Pemain lain yang berperan menjadi penumpang lainnya adalah Judy Dench, Michelle Pfeiffer, Daisy Ridley, Lucy Boynton, Tom Bateman, Michael Pena dan masih banyak lagi.

Bagi yang belum tahu, novel ini bercerita tentang pembunuhan disebuah gerbong kereta Orient Express. Dan ternyata setiap penumpang dikereta tersebut memiliki motif untuk membunuh korban. Sekarang detektif Poirot harus berusaha mencari petunjuk untuk menemukan siapa pelakunya.

Baca juga: Banner dan Poster baru dari Murder on the Orient Express membocorkan siapa pelakunya

Gerbong Orient Express

Ini susunan gerbong Orient Express berdasarkan novel yang asli, gerbong orange merupakan korban, pink merupakan kelas 1 yang berisi 1 orang dan ungu kelas 2 yang berisi 2 orang

Mungkin nanti nama-nama tokohnya agak berbeda dari novel tetapi secara keseluruhan pasti ceritanya sama. Film ini akan syuting November 2016 dan untuk waktu perilisannya masih belum ada info. Ya, sepertinya sih 2017, bagi Anda penggemar cerita detektif wajib menonton film ini.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi