Data dan Fakta Di Balik Film Trolls

| Tidak ada komentar

Data dan Fakta Di Balik Film Trolls

Bulan November nanti, DreamWorks akan merilis film animasi terbaru dengan judul Trolls. Dalam film ini melibatkan banyak artis ternama dalam pengisisan suaranya, sebut saja : Anna Kendrick, Justin Timberlake, Russell Brand, James Corden, Kunal Nayyar, Ron Funches, Icona Pop, Gwen Stefani, dan masih banyak lagi.

1. Troll dibuat oleh Orang Denmark

Boneka Troll dibuat oleh Thomas Dam pada 1958. Ia berasal dari Gjol, Denmark. Boneka pertama dibuat di isi dengan serat-serat kayu. Banyak jenis dan ukuran boneka yang dia buat. Beberapa diantaranya adalah bentuk binatang, seperti: keledai, gajah, jerapah, kuda, singa dan monyet. Itu juga alasannya kenapa ada banyak ukuran.

2. Film Animasi Musikal Pertama Sejak "The Prince Of Egypt"

"The Prince of Egypt" adalah sebuah film animasi yang diproduksi oleh DreamWorks dan dirilis pada tahun 1998. Dan film Trolls ini adalah film animasi musikal pertama yang kembali dibuat oleh DreamWorks sejak tahun 1998.

3. Kolaborasi yang Ketiga Kali

Sutradara Mike Mitchell dan penulis cerita Jonathan Aibel dan Glenn Berger pernah bekerja sama dalam pembuatan film "Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked (2011)" dan "The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water (2015)". Dan ini adalah kolaborasi mereka yang ke tiga sejak pembuatan film-film tersebut.

Baca juga: 2016 Merupakan tahunnya film kartun animasi

4. Juga Kolaborasi yang Kedua kali

Selain reuni dari sang sutradara dan para penulis ceritanya, rupanya di film ini juga merupakan ajang reuni bagi para aktor dan aktrisnya, Anna Kendrick, James Corden dan Christine Baranski kembali dipertemukan setelah kolaborasi mereka dalam film "Into the Woods (2014)".

5. Film yang ke Lima

Bagi sang penulis cerita, Jonathan Aibel and Grenn Berger, ini adalah karya ke-5 mereka untuk DreamWorks Animation. Sebelumnya mereka telah menulis untuk film "Kung Fu Panda" (tiga film) dan "Monster vs. Alien (2009)".

6. Terkait dengan The Accountant (2016)

Dikatakan terkait dengan film The Accountant, tapi bukan dalam hal cerita dan sebagainya. Keterkaitannya lebih disebabkan aktor dan aktris yang terlibat dalam pembuatan film ini juga terlibat dalam film The Accountant. Mereka adalah Anna Kendrick dan Jeffrey Tambor.

Jadi, apakah kalian sudah siap untuk nonton film ini bareng keluarga kalian?

Tag: , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi