Vin Diesel mengkonfirmasi trailer Fast 8 akan dirilis 11 Desember

| Tidak ada komentar

Vin Diesel mengkonfirmasi trailer Fast 8 akan dirilis 11 Desember

Bukan, bukan filmnya tetapi trailernya saja. Vin Diesel yang merupakan aktor utama dalam film sekuel Fast and Furious ini baru saja mengupload gambar di Facebooknya yang berisi tanggal rilis trailer film Fast 8. Vin Diesel yang menjadi aktor utama film ini setelah Paul Walker meninggal dalam kecelakaan dan Fast 8 ini akan menjadi sekuel pertama setelah Paul Walker meninggal dunia.

Dan kalau melihat cerita sebelumnya, sepertinya peran Dwayne Johnson dalam Fast 8 ini akan mendapat porsi yang lebih banyak dari sebelumnya. Bisa saja Dwayne Johnson menjadi co-star dalam film ini menggantikan posisi Paul Walker. Memang belum ada informasi seperti apa ceritanya, mungkin saja Paul Walker tetap ada dengan CGI atau diperankan oleh saudaranya, tetapi kemungkinan tersebut kecil sekali. Fast & Furious harus tetap move on dengan atau tanpa Paul Walker, mungkin saja nanti ada cerita apa yang terjadi dengan Brian O'Connor (Paul Walker).

Kabarnya Fast 8 akan mengambil lokasi di Kuba, New York dan Iceland, entah kerusakan dan kekacauan macam apa yang Torretto dan krunya lakukan dilokasi tersebut. Sebenarnya saya kurang suka dengan film-film terakhir dari Fast Furious yang terlihat begitu lebay. Dulunya film Fast & Furious cukup simpel bercerita tentang pembalap liar jalanan dengan berbagai macam dramanya. Sedangkan film-film terbarunya mereka benar-benar melakukan hal-hal yang sangat mustahil, terjun dari pesawat, melompat antar gedung, ledakan, kekacauan, tapi ini film Hollywood, cerita harus terus dibangun dan harus tampak lebih seru dengan spesial efek yang lebih keren. Sehingga Fast & Furious tampaknya akan terus kearah tersebut.

Baca juga: Produksi film xXx 4 akan segera dimulai

Trailernya akan dirilis tanggal 11 Desember 2016, jadi sabar dulu ya karena filmnya sendiri baru dirilis 14 April 2017.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi