'War for the Planet of the Apes' sneak preview akan hadir di New York Comic-con minggu depan

| Tidak ada komentar

'War for the Planet of the Apes' sneak preview akan hadir di New York Comic-con minggu depan

Minggu depan ajang Comic-Con New York akan digelar, dan kita bakalan mendapat informasi-informasi seru dari film-film yang akan dirilis ataupun masih proses produksi. Salah satunya adalah film War for the Planet of the Apes yang merupakan seri ketiga dari film reboot Planet of the Apes.

Film War for the Planet of the Apes merupakan seri ketiga dari film reboot Planet of the Apes. Dimana seri pertamanya Rise of the Planet Apes dirilis tahun 2011 dan diikuti sekuelnya di tahun 2014 dengan judul Dawn of the Planet of the Apes. Seri ketiga ini merupakan sekuel langsung dari seri kedua dimana pada seri ketiga ini kita akan mengikuti petualangan pemimpin para Apes yaitu Caesar yang masih diperankan Andy Serkis.

Caesar melakukan perjalanan mengikuti instingnya untuk membalas dendam atas kekalahannya ketika melawan pasukan manusia yang dipimpin oleh Colonel.

Film pertamanya sendiri Planet of the Apes hadir tahun 1968 yang berdasarkan dari novel oleh judul yang sama. Film pertama tersebut diikuti oleh 4 film sekuelnya diawal tahun 70'an dan juga diikuti film kartun animasi dan serial televisinya. Baru kemudian pada tahun 2001, Tim Burton ditunjuk untuk membuat reboot dengan judul sama Planet of the Apes. 10 tahun kemudian film ini direebot lagi pada tahun 2011 dan diikuti sekuelnya hingga seri ketiga ini.

Informasi detail mengenai War for the Planet of the Apes akan muncul pada ajang New York Comic-Con 2016 minggu depan, dan filmnya sendiri akan dirilis pada Juli 2017.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi