Shy Shy Cat, Sebuah Ajang Reunian

| Tidak ada komentar

Shy Shy Cat, Sebuah Ajang Reunian

Setelah menyelesaikan film Get Married 3 yang dirilis pada 2011 lalu, Fedi Nuril dan Nirina Zubir tidak pernah lagi membintangi film yang sama. Dalam film tersebut, mereka berperan sebagai pasangan suami istri yang diceritakan memiliki konflik yang unik.

Setelah sekian lama, sekitar lima tahun mereka tidak membintangi film yang sama, akhirnya pada tahun ini mereka kembali dipertemukan dalam sebuah film drama. Bukan Get Married, tapi film baru mereka berjudul Shy Shy Cat (Malu-malu Kucing). Dalam film ini, mereka juga bertemu dengan aktris dan aktor papan atas tanah air lainnya, seperti Acha Septriasa, Tika Bravani dan Titi Kamal.

Cerita film ini nantinya secara garis besar adalah: Mira (Nirina Zubir) akan dijodohkan dengan Otoy (Fedi Nuril), seorang lelaki sekampung, teman masa kecilnya. Nah si Mira ini pernah punya janji sama Abahnya, kalau dia akan pulang ke kampungnya ketika berusia 30 tahun (Ceritanya dia merantau ke Jakarta) untuk menikahi siapapun pria yang menjadi pilihan orang tuanya. Masalahnya adalah, si Mira ini tahu kalau si Otoy ini dulunya sangat menyebalkan, jadi dia enggan untuk pulang. terlebih keadaan kampungnya yang nggak maju-maju, berbeda dengan keglamouran kota Jakarta yang sudah dia rasakan.

Baca juga: Reza Rahadian Terlibat Masalah Dengan Fedi Nuril

Kedua sahabatnya Mira (Acha dan Tika Bravani) yang sudah menjadi sahabat dekat pun membuat ide gila untuk membatalkan perjodohan mereka. Ketiganya pun memutuskan pulang kampung demi melancarkan rencana pembatalan pernikahan Mira dan Otoy. Tetapi siapa sangka, saat mengetahui keadaan si Otoy yang jauh dari perkiraanya, Mira langsung jatuh cinta. Namun karena gengsi, Mira menyembunyikan perasaaannya tersebut. Bukan hanya Mira, kedua sahabatnya pun juga jatuh hati dengan pria kampung yang diperankan oleh Fedi Nuril ini.

Lalu bagaimana kelanjutan kisah mereka? Siapa ya yang kira-kira dipilih oleh si Otoy dari ketiga wanita cantik tersebut? Dan peran apakah yang dimainkan Titi Kamal di film tersebut? Nah, penasaran kan? Kita tunggu saja jawabannya di bioskop kesayanganmu mulai tanggal 3 November mendatang ya.

Tag: , , , ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi