Teaser Trailer 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales' telah dirilis

| Tidak ada komentar

Teaser Trailer 'Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales' telah dirilis

Johny Deep akan beraksi kembali sebagai Kapten Jack Sparrow. Seri ke 5 dari film Pirates of Caribbean ini akan hadir kembali dengan judul Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Kali ini Kapten Jack Sparrow akan berhadapan dengan musuh lamanya, Kapten Salazar yang dengan kapal hantunya berhasil meloloskan diri dari Segitiga Bermuda.

Kapten Salazar berniat untuk membunuh semua bajak laut yang berada dilautan. Mungkin hal tersebut yang melatarbelakangi judul film seri kelima ini, karena jika mereka para bajak laut itu mati, tidak ada cerita tentang petualangan mereka.

Selain Johny Deep, pemain-pemain lama lainnya dikabarkan juga akan hadir difilm ini antara lain Orlando Bloom, Geoffrey Rush dan Kevin McNally. Bahkan kabarnya Paul McCartney akan hadir sebagai cameo bajak laut difilm ini. Javier Bardem yang menjadi musuh utama dalam film James Bond, Skyfall akan menjadi musuh utama Kapten Jack difilm ini yaitu Kapten Salazar.

Baca juga: Pirates Of The Caribbean Akan Dibuat Ulang, Jack Sparrow Belum Tentu Kembali

Daripada penasaran, mending lihat trailernya saja dulu.

Film ini rencananya akan dirilis Mei 2017 dan jika film ini sukses, maka tidak menutup kemungkinan akan dibuat seri ke 6 nya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi