Film Batmannya Ben Affleck akhirnya sudah punya nama

| Tidak ada komentar

Film Batmannya Ben Affleck akhirnya sudah punya nama

Ben Affleck lagi sibuk-sibuknya, dia memerankan banyak film bahkan dibulan Oktober 2016 ini saja akan ada film The Accountant yang dibintangi Ben Affleck. Dan seperti yang telah kita ketahui ia sekarang adalah Batman. Peran Batman perdananya hadir dalam film Batman v Superman kemarin dan ia muncul sekilas dalam film Suicide Squad.

Berikutnya Batman akan hadir dalam Justice League yang tayang diakhir 2017 dan tentu saja kabar terbaru yang mengatakan bahwa Batman akan hadir dalam film Batman solo nya sendiri. Selain sebagai pemain, Ben Affleck juga menjadi sutradara, dan kemarin ia telah mengumumkan bahwa judul filmnya adalah The Batman.

Apakah film The Batman ini akan meneruskan cerita dari Batman trilogi nya Christopher Nolan ataukah merupakan reboot? Sepertinya sih cerita sendiri dan bukan reboot karena musuhnya nanti adalah Deathstroke yang diperankan oleh Joe Manganiello. Deathstroke sendiri akan hadir pertama kali dalam film Justice League sebelum film The Batman.

Baca juga: Christian Bale "Restui" Robert Pattinson Sebagai Pemeran Batman

Kapan dirilisnya? Masih belum ada info, mungkin 2018 atau 2019 karena DC dan Warner Bros. lagi sibuk banget dengan banyaknya film DC yang bakal rilis. Di 2017 akan ada Wonder Woman dan Justice League, bahkan Justice League Dark dan film solo Superman yaitu Man of Steel 2 rencananya akan dibuat. Belum lagi kita akan punya film solo dari The Flash juga.

Jadi masih belum ada kabar mau disisipkan dimana film The Batman ini, karena di 2017 Batman versi lego juga akan ada filmnya.

Tag: ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi