'Gigantic' Film animasi baru dari Disney

| Tidak ada komentar

'Gigantic' Film animasi baru dari Disney

November besok Moana akan dirilis, salah satu animasi 3d yang bakalan keren. Nah di 2017 kita masih belum ada info film animasi 3D dari Disney Studios yang akan keluar, sepertinya tidak ada karena di tahun 2018 akan ada 2 film yaitu Wreck it Ralph 2 dan satu lagi adalah Gigantic. Padahal ditahun 2016 ada 2 animasi 3D yang dikeluarkan Disney yaitu Zootopia dan Moana, tetapi kenapa ditahun 2017 malah tidak ada?

Dari judulnya ceritanya pasti tentang raksasa, apa cerita anak-anak tentang raksasa? Ya Jack dan Kacang Ajaib. Dan karena ini Disney jadi ceritanya tentu saja akan sedikit berbeda, karena ini versi Disney.

Menceritakan Jack seorang petualang muda yang menemukan kacang ajaib yang membawanya kenegeri raksasa. Ia bertemu dengan raksasa berumur 11 tahun bernama Inma dengan tinggi 60 kaki. Ia salah melihat Jack sebagai mainan tetapi malah hubungan mereka semakin erat. Jack setuju untuk membantu Inma pulang dan mereka bergabung untuk menghentikan Storm Giants, sekelompok raksasa jahat yang membuat kekacauan.

Baca juga: Film Animasi Gigantic Dibatalkan oleh Disney

Disney memang suka merubah cerita asli dari suatu cerita anak-anak. Tetapi tetap tidak keluar jalur terlalu jauh, jadi inti ceritanya tetap sama.

Kapan dirilisnya? Sabar, rencana film Gigantic ini akan dirilis pada 23 November 2018.

Tag:

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi