Natalie Portman Sebagai Jacqueline Kennedy dalam Film Drama Biografi "Jackie"

| Tidak ada komentar

Natalie Portman Sebagai Jacqueline Kennedy dalam Film Drama Biografi

Tahun ini sepertinya tahun yang dipenuhi dengan film-film bertema biografi. Sepertinya kisah-kisah yang diangkat dari kejadian nyata dan juga bertema biografi sedang menjadi trend. Entah itu film-film import maupun film-film produksi anak bangsa akhir-akhir ini banyak yang mengangkat kisah hidup orang terkenal, atau yang berkaitan dengan figur orang terkenal tersebut, maupun kejadian tertentu yang memang membekas dalam memori masyarakat. Sebuah film dibuat memang selalu memiliki misi tersembunyi di dalamnya, entah itu misi kemanusiaan, edukasi, patriotisme, politis dan lain-lain. Bahkan sang pembuat film tanpa misi pun sering kali tidak sadar kalau film nya telah menginvasi pikiran penontonnya, dan membentuk sebuah pemikiran dan pemahaman tertentu akan suatu hal.

Dan Desember nanti akan rilis film biopik kehidupan Jacqueline Kennedy, istri dari Presiden John F. Kennedy. Film ini nantinya akan berkisah tentang kehidupan Jacqueline Kennedy sesasat setelah suaminya dilantik menjadi presiden Amerika Serikat, yang mana secara otomatis dia menjadi seorang ibu negara. Akan tetapi dua tahun kemudian suaminya dibunuh. Film ini menyorot bagaimana seorang istri yang terpuruk karena duka, kemudian berusaha bangkit kembali untuk mendapatkan kehidupnya lagi dan berjuang untuk membesarkan anak-anaknya. Sebuah film tentang penemuan kembali asa yang hilang, dan kehidupan bangsa Amerika dilihat dari sudut pandang seorang Jacqueline "Jackie" Kennedey.

Dalam film ini Natalie Portman akan berperan sebagai Jackie Kennedy. Menurut beberapa laporan dia memerankan tokoh Jackie ini dengan sangat apik.

Baca juga: 8 Film Top Yang Gagal Tembus Nominasi Oscar 2019

Tag: ,

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi