Blade Runner 2 akan diberi judul 'Blade Runner 2049'

| Tidak ada komentar

Blade Runner 2 akan diberi judul 'Blade Runner 2049'

Sutradar visioner Denis Villeneuve lagi sibuk membuat film sekuel yang terkenal dari tahun 1982 yaitu Blade Runner bersama dengan Harrison Ford dan Ryan Gosling. Film yang dulu disutradari oleh Ridley Scott memang melegenda dan keren pada jamannya. Secara singkat film tersebut bercerita ditahun 2019 dimana seorang bekas polisi yang diperankan Harrison Ford harus memburu semacam manusia buatan yang disebut “Replicant”.

Nah sekarang sekuelnya sudah resmi diberi judul Blade Runner 2049 oleh Warner Bros. Nah kenapa diberi 2049 karena ceritanya akan bercerita 30 tahun setelah Blade Runner pertama yaitu tahun 2019 dan 30 tahunnya yaitu tahun 2049. Dan karena pemeran polisi jagoannya Rick Deckard tetap sama Harrison Ford, maka cocok lah sudah, sekarang Harrison Ford juga 30 tahun lebih tua.

Konsep Art Blade Runner 2

Baca juga: 15 Film Terbaik Dekade Ini Yang Lolos Dari Radar Oscar

Ridley Scott sang sutradara film aslinya akan menjadi produser, dan juga ada Jared Leto dijajaran pemainnya. Mengingat sutradaranya dan para pemainnya keren-keren dengan materi dari film yang keren juga, jadi harusnya film ini tidak mengecewakan.

Tunggu kehadirannya Oktober 2017 mendatang.

Tag: , ,

Penulis:

Web Designer lokal yang hobi nonton dan menjadi penulis tetap di bioskoptoday.com, jangan lupa untuk follow Twitter dan Instagramnya.

Beri balasan

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom bertanda * harus diisi